Kota Bima - Bergabung Bersama Partai GELORA Ramli julukan Ramli Ram yang juga sebagai Ketua PAC Rasanae Timur ini siap mencalon diri maju sebagai anggota legislatif Provinsi pada Pemilu 2024 mendatang pada daerah pemilihan NTB meliputi Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu.

Saat berbincang-bincang, Selasa (29/11) Ramli yang akrab disapa Ramli Ram ini mengatakan, dirinya sudah siap ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif mendatang dari Partai GELORA. 

Ramli mengatakan, jika terpilih nanti dirinya akan berkiprah lebih sistemik menjalankan peran sebagai penyambung lidah masyarakat dengan memaksimalkan fungsi Legislatif, terutama untuk kepentingan masyarakat.

Ramli julukan "Si Cila Mboko Bersatu", mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lawan politik uang. Kita kedepankan politik program, kelak saya terpilih saya siap berada di garis depan mengakomodir, mengawasi serta merealisasikan aspirasi warga,”. Ujarnya. 

"Saya mengharapkan dukungan dan support dari masyarakat, saudara, teman, karena tanpa mereka saya bukan siapa siapa, untuk itu mohon doa dan dukungan agar dipermudahkan dalam segala urusan di kancah pileg 2024 nanti,” ujarnya.

Ia juga berharap, pelaksanaan Pileg 2024 berjalan lancar, aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani masyarakat. Harapnya (DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: