Kota Bima - Ketua Bersama Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ORGANDA Kota Bima beserta seluruh pengusaha angkutan transportasi di pelabuhan Bima, melakukan silaturahmi sekaligus membahas komitmen kerjasama dengan pihak PELINDO.

Ketua DPC ORGANDA Kota Bima, Muchsin Hamed, mengatakan, hari ini Pihaknya bersama pengusaha transportasi kota Bima silaturahmi dengan pihak Perindo sekaligus membuat komitmen kerjasama terkait angkutan di pelabuhan Bima. 

Kata Muchsin, DPC Organda siap  memberikan pelayanan yang terbaik dan akan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan - Kekurangan sebelumnya. 

Oleh karena itu, DPC Organda Kota Bima sendiri yang akan langsung  melakukan pengawasan dan pemantauan setiap kendaraan - kendaraan yang melakukan aktifitas bongkar muat di dalam area pelabuhan Bima. Tuturnya 

Ditambahkannya, Kami DPC Organda Kota Bima, sudah membentuk anggota khusus yang melakukan pengawasan di area pelabuhan Bima demi menghindari adanya pungli yang selama ini merugikan pihak pengusaha yang memiliki armada  beraktivitas bongkar muat pelabuhan Bima.

Kami Selaku ORGANDA berjanji terhadap mitra yakni Pihak KSOP dan PELINDO akan segera melakukan survei di area lokasi parkir khusus kendaraan yang beraktivitas di pelabuhan, ini semua demi menjaga keindahan dan tata tertib di area pelabuhan Bima. Ungkapnya.

"Alhamdulillah, apa yang menjadi komitmen tersebut di respon baik oleh pihak PELINDO dan siap kolaborasi dengan pihak ORGANDA Kota Bima".

Kami juga berterima kasih pihak PELINDO karena telah menerima kunjungan kami, semoga silaturahmi dan kerjasama ini dapat terjalin dengan baik". (DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: