Kota Bima - Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Bima melaksanakan Rapat Koordinasi dalam menyamakan persepsi seluruh aparatur dalam implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Lingkup Pemerintah Kota Bima bertempat di Aula Pemerintah Kota Bima,  Senin, 10 Oktober 2022.

Rapat Koordinasi tersebut bertujuan untuk membahas terkait Bimbingan Teknis yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) yang dilaksanakan selama 2 hari terhitung sejak tanggal 15-16 Oktober 2022 di Jakarta.

Acara dibuka secara langsung oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Bima dihadiri oleh Asisten I Setda Kota Bima, Kepala Perangkat OPD, Kasubbag Program dan Keuangan serta staf yang menangani SAKIP dari seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bima.

Dalam arahannya, Asisten I Setda Kota Bima, Abdul Gawis mengharapkan dengan acara yang berlangsung selama dua hari tersebut dapat diikuti secara maksimal dengan tujuan untuk mensosialisasikan implementasi SAKIP pada seluruh Perangkat Daerah dalam mendukung persentase peningkatan nilai rata-rata evaluasi SAKIP Kota Bima.

"Mari kita semua bekerjasama terkait SAKIP ini, menjalankan dengan serius dan komperhensif untuk perbaikan kinerja kedepannya", harapnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: