Kabupaten Bima - Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW jajaran pemerintah Kabupaten Bima yang dirangkaikan dengan Khataman Massal Santri dan Santriwati TPQ  Se Kabupaten Bima berlangsung Senin (24/10) di Masjid Agung Kabupaten Bima.

Pada peringatan Maulid Nabi yang mengangkat tema "Kita Tauladani Sifat-sifat dan Semangat Perjuangan Rasulullah SAW" tersebut, hadir Bupati Bima  Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Wakil Bupati Drs. H Dahlan M Noer, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.IK, Sekretaris Daerah Drs.H.M.Taufik HAK, M.Si, Inspektur Kabupaten Bima H.Abdul Wahab Usman SH, M.Si, para Kepala  Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat Se- Kabupaten Bima.

Bupati Bima dalam sambutannya dihadapan Ketua MUI kabupaten Bima, Ketua BAZNAS, pembina TPQ dan para santri mengungkapkan,  "Sebagai umat Islam, kiya beruntung karena mendapatkan warisan syiar dan risalah sebagai tuntutan menyebarkan syiar Islam. 

"Oleh karena itu masyarakat diajak untuk senantiasa memanfaatkan masjid sebagai tempat melaksanakan syariat agama Islam". Ungkap Bupati. 

Pada kesempatan tersebut penceramah Ustadz H. Suaidin Abdullah S.Pd dalam tausiyahnya uraian hikmah Maulid, Peringatan Maulid Nabi ditujukan untuk menghidupkan kembali roh perjuangan Rasulullah  dan menumbuhkan kecintaan kepada Islam dan Rasul". Tandasnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: