Kabupaten Bima - Langkah kongkrit pemerintah dalam membantu terhadap ekonomi masyarakat, salah satunya melalui 40 porsen kefokusan untuk bantuan langsung tunai yang bersumber dari anggaran dana desa di tahun 2022 (BLT-DD). 

Pemerintah Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima pun masuk dalam 40 porsen kebijakan kefokusan untuk anggaran BLT-DD.

Setelah dilakukan proses tahap demi tahap dalam regulasi dalan pencairan anggaran tersebut, Kamis 06 Oktober Pemdes Monggo membagikan BLT-DD kepada 101 keluarga penerima manfaat (KPM) untuk pencairan anggaran triwulan ketiga tahun 2022, Demikian ungkap Kepala Desa Monggo Azwan ABD. Hamid pada media ini di ruang aula kantor setempat.

Lanjut kata Azwan, Berdasarkan regulasi dan hasil musyawarah serta kesepakatan bersama terkait BLT-DD yang kami bagikan ini merupakan anggaran yang bersumber dari dana desa tahun 2022 dengan pencairan triwulan ketiga untuk 101 warga keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar Rp.900.000 per-KPM terhitung mulai bulan Juli, Agustus dan September"Jelasnya. 

Berharap semoga adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat keluarga penerima manfaat yang membutuhkan, berharap dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya sesuai apa yang diharapkan oleh pemerintah. Harapnya. (MD.004)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: