Kota Bima - Panitia open Turnamen SSB Dorolonda Dara Cup I, Menggelar Technical Meeting di laksanakan dilapangan Sepak Bola Belakang MTSN 1 Kota Bima untuk U 11 dan U 13, kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat.

Technical Meeting merupakan rapat awal sebelum pertandingan yang dihadiri oleh para manager tim, dengan tujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan sepak bola Turnamen Dorolonda Dara Cup I.

Ketua Panitia Penyelenggara Syahbuddin, S.Ag dalam sambutannya, mengatakan, Adapun yang mengilhami kami selalu panitia Dorolonda Cup, yakni ingin membuktikan bahwa kelurahan kami tidak di cap sebagai wilayah Zona merah.

Oleh karena demikian, melalui open Turnamen ini kami akan mencoba membuktikan keberhasilan tersebut guna menjawab terkait zona merah tersebut. Tuturnya 

"Untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan nanti kita dapat menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar". Ini merupakan embrio awal Dorolonda Dara untuk memajukan sepak bola. 

Pembukaan pertandingan sepak bola akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 05 Oktober 2022 pukul 15.30 Wita. Adapun kontestan yang akan berlaga terdiri dari kelompok umur 11 tahun sebanyak 32 team, kelompok umur 13 tahun sebanyak 39 team utusan dari kabupaten Bima, Dompu serta kota Bima.

Sementara Sekjen Askot PSSI Bima, Ahmad Yani, S.Pd mewakili ketua Askot, mengapresiasi pada panitia Dorolonda Dara Cup atas penyelenggaraan sepak bola untuk Usia 11 dan Usia 13 tahun 

Kami selaku Askot PSSi sangat terbuka dan memberikan ruang pada siapapun yang menyelenggarakan turnamen Sepak bola, untuk mencari para bibit pemain yang berbakat kami siap mendukung dan memberikan support.

Berharap semoga pertandingan nanti jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan, kepada Perwakilan SSB,  apapun yang di sampaikan lewat technical meeting ini agar kiranya dapat disampaikan beberapa terkait kendala selama technical Meeting, sehingga nantinya pada saat pertandingan sudah berlangsung tidak ada melakukan protes belakangan. 
"Mari kita melaksanakan kegiatan ini berdasarkan regulasi dan aturan yang ada". (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: