Kota Bima - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm melepas secara resmi rombongan jalan sehat nasional dan Senam sehat dalam rangka memperingati hari jadi Partai Golkar ke- 58.

Pantauan media ini, Pelepasan rombongan jalan sehat mengambil titik star lapangan Serasuba pagi pukul 06.20 Wita dan finis di Taman Amahami Kota Bima tiba pukul 08.10 wita Setelah rombongan jalan sehat tiba di lokasi rombongan langsung melaksanakan senam sehat bersama.

Usai melaksanakan Senam sehat bersama, selanjutnya panitia melakukan pengundian kupon dengan berbagai hadiah 1 buah sepeda motor, 1 Sepeda gunung  dan sepeda listrik serta sejumlah hadiah yang menarik lainnya yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022 tersebut, diikuti ribuan peserta dari masyarakat Kabupaten dan Kota Bima.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima dan Juga Selaku Ketua DPRD, Alfian Indrawirawan mengatakan, kegiatan jalan sehat Partai Golkar digelar secara serentak di seluruh Indonesia dimulai hari ini Minggu, 16 Oktober 2022.

“Jalan sehat ini serentak dilaksanakan oleh pengurus Golkar dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Indonesia, sebagai momentum peringatan HUT Partai Golkar ke 58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022".

"Semoga kegiatan jalan sehat dan Senam sehat ini dapat membangkitkan semangat para kader, dan sekaligus sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat,”

Selain mendapatkan sehat dalam kegiatan ini, masyarakat juga mendapat hadiah hiburan lainya. Tutur Dae Pawan Sapaan Akrabnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: