Asisten I Setda Kota, H. A. Gawis Secara resmi membuka turnamen volley ball antar pelajar SD, SMP dan SMA sederajat SE Kota Bima dalam rangka memperebutkan piala bergilir
Wali Kota Bima tahun 2022. Rabu Sore (14/09/22) di selenggarakan dilapangan Volly Ball Eks Kantor 

Pada kesempatan tersebut Asisten berpesan untuk semua panitia di dan peserta agar menjunjung tinggi sportifitas sehingga dapat menghasilkan sukses penyelenggaraan dan juga sukses prestasi.

Kata Asisten, Kita patut bergembira dengan dilaksanakan turnamen ini selain sebagai tempat untuk menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silahturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita,” ujarnya.

“Pertandingan ini selain sebagai ajang untuk menyiapkan bibit atlet Volley ball, Saya mengharapkan pula dapat dijadikan sebagai ajang untuk lebih memantapkan kemampuan pemain dalam mengukur tingkat kemampuan yang di miliki dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan pada ajang yang lebih tinggi baik di tingkat Nasional dan internasional,” ungkap Asisten

Asisten, meminta kepada peserta turnamen untuk semangat berjuang, junjung tinggi sportifitas. Dan meminta pada para pelajar selama berolahraga atau mengikuti lomba ini, diharapkan tetap belajar, selain mendapat prestasi juga mendapatkan ilmu. Tuturnya.

Selamat bertanding, bertandinglah dengan penuh semangat pantang menyerah untuk meraih prestasi dan tunjukkanlah Kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas.

Pada para Juri dan Pelatih untuk dapat menjaga pemain anak-anak ini menjadi pemainan yang indah, sehingga nantinya dapat melahirkan pemain-pemain terbaik yang akan mewakili sekolahnya dan kota Bima.

Sementara ketua panitia Bambang Eka Susanto menyampaikan, kami selaku pengurus PBVSI Kota Bima menyampaikan Terimakasih dan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh sekolah, baik tingkat SD, SMP dan SMA sederajat atas partisipasinya yang luar, sehingga pada pembukaan turnamen Volly Ball ini cukup meriah.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan bola volley antar pelajar sekota Bima sebanyak 105 Tim, tingkat SMA sebanyak 50 tim, SMP 30 tim dan SD sebanyak 25 tim.

kata Bambang Sapaan Akrabnya, Kami selaku panitia atau PBVSI Kota Bima telah menyiapkan piala bergilir untuk masing-masing tingkatan dan rencananya piala bergilir akan diperebutkan setahunnya 2 kali.

Hadir pada Pembukaan turnamen Vollg Ball, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Ketua PGRI, ketua PBVSI, para kepala sekolah dan para guru pembina serta para Guru. (MD.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: