Kabupaten Bima - melalui program Aspirasinya, Anggota DPR RI Fraksi PKS Surya Jaya Purnama, bangun Sanitasi desa bagi masyarakat yang tidak mampu dan yang belum memilikinya di sejumlah titik di kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

Koordinator program aspirasi, Ruslan SE mengatakan, guna menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat yang tidak mampu dan tidak memiliki Sanitasi, bapak Surya Jaya Purnama sapaan akrabnya (SJP) melalui program Aspirasinya membangun sejumlah Sanitasi Desa (Sandes) di Kecamatan Wawo dan Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

Kata Ruslan, program Sanitasi desa ini diperuntukkan di masing-masing Desa  sebanyak 28 unit. "Alhamdulillah sejumlah program dari aspirasi bapak SJP berjalan dengan baik dan sukses, selain program Sanitasi ada juga program pembangunan irigasi. 

Ruslan mengharapkan semoga program ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan baik serta apa yang menjadi tujuan bersama dapat tercapai.

Sementara warga Kecamatan Wawo dan Ambalawi mengucapkan rasa bersyukur serta berterimakasih khususnya kepada Bapak SJP atas aspirasinya yang sudah memberikan bantuan berupa pembangunan Sanitasi. "Semoga ke depan program aspirasi lain dari bapak SJP bisa masuk di Desa Kami". 

Ia pun menambahkan dengan adanya bantuan ini kami sekarang bisa melakukan aktivitas seperti mandi, nyuci baju serta buang air tidak lagi di Sungai “Pungkasnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: