Kota Bima - Melalui dana kelurahan (Dankel) tahun 2022 pemerintah Kelurahan Monggonao menyerahkan sejumlah bantuan untuk pemberdayaan masyarakat. Penyerahan bantuan tersebut di terima langsung oleh masing-masing RW di lingkungan Kelurahan Monggonao, Kamis (08/09/22) Di Aula kantor setempat. 

Kepala Kelurahan Monggonao, H. Budi Ansari, S.Sos mengatakan bahwa,  untuk mendukung berbagai kegiatan kemasyarakatan, pemerintah Kelurahan melalui anggaran Dankel  tahun 2022 menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya, 5 buah Wireless untuk 5 RW, Terop 10 Lokal, masing-masing RW mendapatkan 2 lokal dan tabung Biopori sebanyak 250 buah serta 3 unit Mesin Kompresor.

"Bantuan yang diserahkan guna menjawab apa yang menjadi keinginan masyarakat, terutama bantuan Warles dan terop untuk kegiatan kemasyarakatan di lingkungan RW dan RT". Ujarnya. 

Lurah menambahkan, manfaat bantuan dankel ini sangat luar biasa dalam mendukung berbagai kegiatan  pemberdayaan bagi masyarakat.

Lurah berharap, dengan adanya bantuan ini agar dapat dirawat dengan baik, karena ini merupakan aseet yang harus di jaga bersama yang menjadi kebutuhan masyarakat. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: