Kota Bima - Prestasi yang sangat membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa dan siswi SDN 55 Kota Bima di ajang festival Bahasa Ibu (Bahasa Mbojo) jenjang SD dan SMP SE Kota Bima  yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima dan Kantor Bahasa Provinsi NTB yang di selenggarakan di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima. 

Adapun kategori lomba yang diraih oleh siswa dan siswi SDN 55 Kota Bima, antara lain Peringkat Ke III lomba membaca puisi atas nama Ananda Titian Pratiwi. 

Selanjutnya peringkat ke IV lomba Mpama Mbojo atas nama Ananda Bella Lutfiyah Azzahrah. Kemudian peringkat ke VII lomba Patu Cambe atas nama M. fatir Fitrahtullah dan Siska Purwasih 

Kepsek SDN 55 Kota Bima Asnar Karnilita, S. Pd, SD menuturkan, bahwa prestasi yang diraih siswa dan siswi ini tentunya tidak terlepas dari adanya kerja keras dan bimbingan dari bapak dan ibu guru pembina yang sangat luar biasa. Dan ucapan terimakasih pula kepada orang tua wali murid yang sudah mensuport anak-anaknya hingga sampai ke titik ini. 

 "Berharap semoga ke depan prestasi ini dapat dipertahankan dan kembali meraih yang terbaik". Terangnya.  (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: