Kota Bima - Liga Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bima berakhir, adu sengit di Partai Final antara kesebelasan Doro Londa FC vs PS Pegar berakhir dengan kemenangan Doro Londa FC dengan skor 1 - 0. 

Sementara 3 besar diraih bersama dua Tim, yakni Sambar FC dan Pesisir FC. Final Liga Askot PSSI Bima yang dipusatkan di Lapangan Mako Brimob Batalyon C Polda NTB Sambinae Kota Bima cukup menarik perhatian penonton, dengan dipimpin Wasit Nasional Viky Zulkarnain. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Bima yang diwakili Staf Ahli, Drs. H. Alwi Yasin, M.AP, Ketua DPRD Kota Bima sekaligus Ketua Umum Askot PSSI Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, Anggota DPRD Kota Bima, Asnah Madilau, SH, Camat Mpunda dan keterwakilan dari Batalyon C Brimob. 

Ketua Umum PSSI Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm mengucapkan selamat kepada Tim yang telah berhasil di Liga Askot 2022, dan bagi Kesebelasan yang belum berhasil agar bersabar, dan menjadi motivasi untuk liga berikutnya.

Dae Pawan (sapaan akrabnya) juga menegaskan bahwa Liga Askot menjadi kalender tahunan Askot, sebentar lagi Liga Pelajar juga akan digelar, ucap Dae Pawan. 

Acara berakhir dengan pemberian Hadiah, hadiah I mendapat Piala Bergilir, piala tetap dan uang pembinaan Rp. 15 juta, juara II mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 10 juta, dan juara III bersama mendapatkan uang pembinaan masing-masing Rp. 5 juta. selain itu juga diberikan hadiah bagi top score dan pemain terbaik. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: