Kabupaten Bima - Pemerintah Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima menggelar upacara peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di puncak dorokodo pada desa setempat, Rabu (17/08/22).

Pada pelaksanaan upacara tersebut selaku pemimpin upacara dari anggota Babinkamtibmas, Bripka Abdul Kadir Polsek Madapangga, Inspektur Upacara Kades Campa, M. Taufiq, SH. Adapun peserta upacara dari unsur BPD, Ketua LPMD, Ketua Karang Taruna, tokoh pemuda serta ketua- ketua RT dan RW serta mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Mataram.

Kades Campa M. Taufiq, SH yang di konfirmasi Dinamikambojo.com mengatakan, Bahwa kegiatan upacara yang dilaksanakan ini dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 RI dengan mengambil lokasi di puncak Dorokodo dan ini merupakan momen yang pertama kami mengambil lokasi di atas puncak. Alhamdulillah pelaksanaannya sangat meriah dan suasananya begitu indah.

Tujuan penting pada kegiatan ini, guna menumbuhkembangkan informasi atau mempromosikan bahwa didesa campa memiliki wisatawan destinasi wisata yang sangat luar biasa yang ada di desa campa, salah satunya adalah Dorokodo dan Air Terjun (Oi Taba).”

Kades menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat yang telah ikut serta mengikuti kegiatan upacara hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 ini. "Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Terangnya. (DM.004)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: