Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XXIX Tingkat Provinsi NTB Tahun 2022 yang dimulai sejak tanggal 29 Juni - 6 Juli 2022 bertempat di Kabupaten Lombok Timur resmi ditutup oleh Gubernur NTB pada Rabu, 06 Juli 2022.

Mewakili Walikota Bima, Sekda Kota Bima Drs. H. Muhtar Landa didampingi Asisten, staf ahli Walikota Bima bidang Pembangunan, dan Kabag Kesra Setda Kota Bima menerima rombongan Kafilah Kota Bima sebanyak 75 orang dari 27 Cabang dan Golongan yang diikuti.

Sekda Kota Bima menyampaikan, ini nikmat yang patut kita syukuri, tahap demi tahap pelaksanaan MTQ di Lombok Timur tetap kami pantau, saya bersama Walikota Bima tidak bisa hadir langsung di lokasi arena MTQ karena padatnya kegiatan, sementara Walikota Bima saat ini berada di Medan mengikuti Puncak Harganas Tahun 2022 yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

"Pada hari selasa lalu, Walikota Bima merasa senang dan bersyukur dengan capaian para Kafilah Kota Bima dengan menempati urutan ke 5 provinsi pemerintah bangga dan bersyukur, karena tidak mudah menghadapi para Kafilah dari daerah lain. Lebih lanjut, prestasi dan capaian ini jadikan motivasi bagi kita agar kedepan lebih berusaha lagi, lebih berlatih lagi, dengan adanya pelatih yang bagus, insya Allah Kota Bima akan bisa menberikan yang terbaik pada tahun mendatang.

"Sekali lagi, H. Muhtar Landa atas nama Pemerintah Kota Bima merasa bangga atas prestasi ini, dan menyampaikan selamat, jangan dilihat dari urutannya, tapi semangatnya yang dilihat. Pada kesempatan ini juga, tidak lupa pula kami sampaikan Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Timur selaku Tuan Rumah dan seluruh masyarakatnya karena telah melayani Para Kafilah Kota Bima dengan sangat baik selama mengikuti MTQ.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Kota Bima menyampaikan, dari 27 cabang dan golongan yang diikuti, alhamdulillah Kota Bima masuk 19 orang finalis, dengan memperoleh 4 medali emas, 6 medali perak, 9 medali perunggu, dan sisanya masuk kategori harapan 1, 2, dan harapan 3.

"Alhamdulillah penerimaan dari Pemerintah Kabupaten Lombok Timur sangat baik. Capaian ini sudah semaksimal mungkin dilakukan, kedepan insya allah kami lakukan dengan maksimal untuk menoreh prestasi yang lebih baik. Tutupnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: