Kota Bima - Amiruddin Anggota DPRD Kota Bima Duta partai Hanura pemilihan dapil II Rasanae Barat dan Mpunda, Sabtu Sore (23/07/22), menggelar kegiatan Reses Perdana masa sidang III di lingkungan RT 9 Kalate Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Pada kesempatan tersebut Amiruddin yang juga selaku Sekjen DPD Partai Hanura menyampaikan sejumlah program, baik yang sudah terealisasi maupun yang belum terealisasi. "Alhamdullilah untuk lingkungan Kalate sejumlah program dan keinginan masyarakat sudah terpenuhi". Dan tinggal menunggu beberapa program lainnya yang akan masuk tahun 2022 dan 2023.

Adapun sejumlah Aspirasi masyarakat Kalate skala prioritas antara lain, Keinginan Pemuda berupa perlengkapan olahraga, pembuatan tanggul lebih kurang 200 meter, bakulan dan pembangunan musholla.

Menanggapi keinginan warga, Amir mengaku bakal menyerap semua aspirasi warga di daerah konstituennya, Dia memastikan seluruh keluhan yang disuarakan akan ditindaklanjuti bersama pihak-pihak terkait. Terangnya.

Selain itu, secara pribadi Amir membantuan akan membantu warga yang mengalami gangguan pendengaran maupun gangguan penglihatan secara bertahap sebanyak lima (5) orang di usulkan warga. Ujarnya. (***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: