Kota Bima - Saat menggelar Reses hari kedua di lingkungan Perumnas Kelurahan Sambinae, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima Duta Partai Hanura yang juga selaku Sekjen DPD Partai Hanura, Amiruddin merespon positif atas permintaan warga Perumnas Sambinae untuk pipanisasi air bersih, mengingat Warga di sebahagian Perumnas Sambinae kesulitan mendapatkan air bersih. 

Pada kesempatan Tersebut, Amiruddin Sapaan Efen Combat ini mengatakan,  Karena masalah air merupakan kebutuhan dasar masyarakat, maka Dirinya mendukung untuk pemanfaatan melalui pipa ag wa vsar air dapat mengalir langsung ke masyarakat. katanya

Merespon apa yang menjadi harapan dan keinginan warga Perumnas, selain membantu biaya untuk pipanisasi air bersih sebesar 5 juta, juga adanya permintaan warga untuk bantuan Masjid, "insya Allah  akan tetap diperjuangkan dan diprioritaskan. Tutur.

Sementara keinginan warga untuk memperbesar jembatan di lingkungan perumnas, akan di bantu secara pribadi dan nantinya warga yang akan mengerjakan secara swadaya. Terangnya. 

Sementara mewakili masyarakat setempat, Herman, S.Pd yang juga ketua LPM menyampaikan terimakasih kepada Anggota Dewan Amiruddin atas bantuan dan merespon apa yang menjadi aspirasi warga Perumnas, sehingga terlihat sudah banyak perubahan yang nampak di lingkungan Perumnas ini. 

Juga ucapan terimakasih dari ketua RT 11 dan Tokoh Agama Asmaul Husna atas adanya inisiatif dari Anggota Dewan Amiruddin yang telah membantu membangun untuk kegiatan Pengajian Al-Quran untuk anak-anak di lingkungan Perumnas ini. 

Semoga Amiruddin selaku perwakilan kita semua selalu sehat dan diberikan umur panjang serta ke depan tetap menjadi keterwakilan kita semua di dewan perwakilan rakyat. pungkasnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: