Bima - Dinamikambojo.com,
Pemilihan kepala desa Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima yang diselenggarakan Rabu (06/07/2022) hingga pada hari kamis siang proses penghitungan suara telah memberikan gambaran siapa dari masing masing calon kepala desa yang memenangkan pertarungan dalam kontestasi demokrasi pemilihan kepala desa monggo untuk periode  2022-2028 yang di ikuti oleh Dua Calon Kepala Desa.

Urutan Pertama atas nama Azwan A. Hamid, Urutan Kedua atas nama Mayor. SH yang juga sebagai Incumbent.

Pilkades Desa Monggo dimenangkan oleh Calon Nomor Urut 1 Azwan A. Hamid dengan suara yang sungguh sangat menggembirakan bagi seluruh simpatisan maupun tim pendukung. Dengan meraih suara terbanyak tersebut, Azwan A. Hamid tumbangkan calon incumbent. 

Ruslan, S. Pd selaku Ketua Tim Kemenangan Calon Kades Nomor Urut 1 yang merupakan keluarga dekat Azwan, A. Hamid yang juga bagian dari salah satu mentor handalnya Nomor Urut 1 pada Media ini saat selesai perhitungan suara hasil pemilihan pada Kamis siang (07/07/2022) menyatakan bahwa kemenangan bagi calon ini adalah suatu kemenangan hal yang biasa dalam berdemokrasi dan maupun kemenangan bagi seluruh rakyat Desa Monggo.

“Namun yang pasti tentunya ini adalah suatu bentuk kemenangan bersama rakyat desa monggo sekaligus bangkitnya rasa semangat baru untuk mengabdikan dirinya bagi calon yang menang ini” Ungkapnya.

Salain itu, seluruh tim pendukung dan simpatisan baik dikalangan pemuda maupun yang tua telah nampak atas Kemenangan calon nomor urut 1 ini pun mengungkapkannya tidak mampu menyembunyikan rasa suka cita dan haru nya hingga meneteskan air mata karena memang tampilnya seorang diri Azwan A. Hamid banyak proses yang menyisakan kenangan bahagia, canda dan tawa bersama, hingga berlinang air mata terhadap perjuangan menuju kemenangan.
(DM.004)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: