Kota Bima - Dinamikambojo.com,  Pemuda Mande Kelurahan Mande jadi korban pemanahan misterius di jalan lintas Pacuan kuda Kelurahan Sambinae Kota Bima, pada Minggu (03/07/22) sekitar pukul 01.30 WITA. 

Pemanahan misterius dilakukan oleh sekelompok orang tidak dikenal dengan menggunakan Sepeda motor berboncengan. Korban terkena panah Misterius atas Nama Andi Malarangeng warga Kelurahan Mande, usia 15 tahun pelajar RT. 01 RW. 01 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Berdasarkan keterangan Muhammad Nolif teman korban, sekitar pukul 01.30 wita kami berboncengan tiga menggunakan sepeda motor, Kami dari arah Panda kembali ke Rumah Kelurahan Mande. 

Namun dalam perjalanan balik tepatnya di lokasi Jenamawa Wadu Mbolo kami mengambil Bendera Warnah merah, dalam perjalanan pulang kami sambil mengibarkannya, tepatnya di Perempatan SPBU Amahami belok ke timur tiba-tiba kami diikuti oleh sekelompok orang menggunakan sepeda motor berboncengan (sekitar 5 Sepeda Motor) dan kami diberhentikan oleh kelompok tersebut, namun kami tidak berhenti sehingga salah satu dari kelompok itu melakukan panah mengenai betis belakang kaki kanan Andi Malarangeng. 

Akibat dari kejadian tersebut Andi Malarangeng melompat dari sepeda motor dan lari menyelamatkan diri ke rumah milik warga yang ada di jalan lintas pacuan kuda Sambinae kota bima.

Kemudian setelah sampai di Kelurahan Mande kami menceritakan kejadian itu ke anak muda dan membantu serta menyelamatkan Andi malarangeng dan dievakuasi ke Puskesmas Dara kemudian dilarikan lagi ke RSUD Bima guna mendapatkan perawatan.

Adapun ciri- ciri Sepeda motor yang dipakai oleh Kelompok tersebut seingat kami, antara lain Sepeda motor CRV warna merah putih, sepeda motor Scopy warna hitam. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: