Kota Bima - Kadis Kesehatan Kota Bima Drs. Ahmad menghadiri acara Pembukaan Musyawarah Persatuan Perawat Nasional (PPNI) Kota Bima, sekaligus membuka dengan resmi acara tersebut pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 bertempat di Aula H. Bando Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bima. 

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPD PPNI Kota Bima Kurniadi, S.Kep.Ns, M.Kes, Ketua DPW PPNI Provinsi NTB H. Munir, S.Kep, Ns Ketua Panitia Pelaksana Acara H. Syaiful S.Kep,Ns,M.Pd, Kepala Puskesmas se-Kota Bima, beserta pengurus dan anggota PPNI Kota Bima dan tamu undangan lainnya.

H. Syaiful selaku pelaksana mengungkapkan semoga pada kesempatan kepengurusan selanjutnya bisa lebih bersemangat lagi, "Semoga juga bisa membawa asprirasi bagi anggota-anggotanya, dan terimakasih kepada rekan rekan yang telah membantu terlaksananya kegiatan", ucapnya.

Ketua DPD PPNI mengungkap Musda ini bertujuan sebagai _gold finishing_ atau pembentuk karakter dengan menghadirkan keputusan- keputusan terbaik antar lain figur yang mumpuni dalam menakhodai DPD Kota Bima dikemudian hari, serta program yang mampu menjawab 5 W 1 H, untuk mendukung kinerja profesional sehingga masyarakat bisa tersenyum dengan kinerja perawat.

Ketua DPW PPNI Provinsi NTB mengharapkan agar hasil Musda yang akan dicapai mampu melahirkan Ketua yang senantiasa amanah, karena harus berguna bagi yang lain, jelasnya.

Drs. Ahmad selaku Kepala Dinas Kesehatan dalam kesempatan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti Musda IV PPNI Kota Bima 2022.

"Kami berbahagia dalam kesempatan hari ini dimana teman-teman PPNI telah melaksanakan 4 kali musda, ini merupakan bukti sehatnya demokrasi yang kita lakukan, moment pemilihan pemimpin yang senantisa mampu dan bijak serta dapat memberi kesejahteraan pada anggota", ucap Kadis Kesehatan. 

Kadis Kesehatan juga menambahkan bahwa anggota PPNI di Kota Bima memiliki SDM yang mumpuni yang mampu mengayomi dan melindungi, melayani masyarakat dan anggota. 

Dirinya juga membeberkan bahwa Pemerintah Kota Bima dalam tahun-tahun ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan program-program dalam mendukung sektor kesehatan, salah satunya pelayanan dan fasilitas kesehatan yang terus dihadirkan dan diupayakan terus bertambah ditengah masyarakat.

"Salah satunya relokasi Rumah Sakit dan pembangunan beberapa Puskesmas diberbagai titik di Wilayah Kota Bima", ucap Kadis Kesehatan. (DM.002)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: