Kota Bima - Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi, Arif Roesman Effendy, ST,. MT menghadiri kegiatan Sosialisasi Paket Pekerjaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Bangunan pengendalian banjir yang dihelat di Aula Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

Pasca banjir bandang Tahun 2016 silam, masih perlu adanya upaya-upaya integrasi dalam pengendalian banjir, sekaligus merupakan komitmen kepala Daerah. 

Pada kesempatan yang sama Camat Mpunda Iskandar Z, menyampaikan "selama ini langkah-langkah edukasi maupun sosialisasi kepada masyarakat tetap kami lakukan, dengan kegiatan seperti ini Semakin menguatkan kehadiran pemerintah di tengah masyarakat sehingga dapat meningkatkan public trust dalam memudahkan ikhtiar kita selaku pemerintah".

Sementara itu, Kabid Infrastruktur dan ekonomi Bappedalitbang mengungkapkan "semoga dalam waktu dekat ini bisa segera dieksekusi, dan ini perlu kerja bersama semua stakeholder". ungkap beliau. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Balai Wilayah Sungai ini juga dihadiri oleh Kadis Permukiman, Camat Mpunda, dan beberapa OPD terkait lainnya. Senin (18/07/22). (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: