Kota Bima - Dinamikambojo.com,  
Tiga dari empat pejabat hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Bima, Jumat (18/6/2022) di aula kantor Pemkot Bima.

Ketiganya yakni, Yuliana, S.Sos jabatan lama sekretaris Dinas Pariwisata jabatan baru Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Dr. Muhammad Hasyim jabatan lama analisis Sumber Daya Aparatur jabatan baru kepala Kesbangpol. 

Kemudian Ahmad S.Sos jabatan lama sekretaris Dikes jabatan baru kepala Dikes kota Bima. Sementara untuk pelantikan hasil JPT pada posisi jabatan staf ahli akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli, menunggu massa pensiun staf ahli, Suryadin pada tanggal 30 Juni 2022.

Turut mendampingi Walikota Bima, Asisten I, H A Gawis, Kepala BKPSDM, H A Wahid, Kepala Inspektorat, Drs H Azhari.

Wali Kota Bima, HM Lutfi dalam arahannya menyampaikan, pelantikan hari ini merupakan rutinitas pelantikan jabatan struktural di kota Bima.

Tentunya juga memberikan penyegaran dalam birokrasi dengan harapan dapat memberikan satu dorongan untuk lebih giat lagi dalam mendorong peningkatan pelayanan dan lebih inovatif menciptakan program-program pembangunan.

Pejabat baru dapat ikut mendorong tingkatkan kinerja OPD lebih baik lagi dan mampu mendorong pelaksanaan program programnya, sehingga dapat sampai ditengah masyarakat.

"Selamat, mudah mudahkan bisa laksanakan amanah dipercayakan dan bisa bersinergis  dengan OPD lainnya," tutup Wali Kota.(***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: