Bima - DinamikaMbojo, Taman Kanak" Islam Terpadu (TK IT) Anak Sholeh Bima bertempat di Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima merupakan salah satu sekolah yang mempu menghasilkan kualitas didik yang cukup membanggakan bagi orang tua siswa dan siswi dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Idha Nurhaedah, SE beserta jajaran guru yang hebat mendidik para siswa dan siswinya.


Sabtu pagi tanggal 11 Juni 2022 menggelar kegiatan wisuda bagi peserta didik, untuk Wisuda Akhiruhassanah angkatan IX yang disertai Pentas Seni dengan mengusung tema "Membangun Generasi Rabbani, Cerdas, Mandiri dan Berintegritas".

Kepsek TK IT Anak Sholeh Bima, Idha Nurhaedah, SE menuturkan bahwa kegiatan yang digelarkan ini, bertujuan untuk memberikan dan mewujudkan semangat terhadap anak usia dini untuk menjadi anak yang berkarakter menuju masa depan yang cemerlang, dalam rangka menuju generasi rabbani, cerdas, mandiri dan berintegritas. Terangnya.

Lanjut kata Kepsek, Kegiatan wisudawan TK ini diikuti sebanyak 21 peserta siswa dan siswi TK IT Anak Sholeh Bima angkatan IX tahun 2022 yang disertai kegiatan pentas seni sesuai bentuk kemampuan dalam diri siswa yang tampil. Ujarnya.

Selain itu, kepsek juga menyampaikan terimakasih kepada orang tua siswa dan siswi yang telah memberikan dukungan moral untuk anak-anaknya bersekolah di TK IT Anak Sholeh Bima.

Semoga apa yang menjadi harapan bersama, anak - anak di sekolah ini mampu menjadi generasi yang cerdas sesuai dengan yang diharapkan, dan berharap anak-anak bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi sehingga menjadi generasi yang berbangsa dan bernegara seperti yang di cita citakan," Pungkasnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: