Kota Bima - DinamikaMbojo, Jelang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat kecamatan Rasanae Barat tahun 2022, diawali dengan Pawai Ta'aruf yang diiringi musik Drumband, sehingga menambah suasana pawai semakin semarak dan cukup meriah,   Jum'at (17/06/22).

Rombongan Pawai Ta'aruf mengambil star di Kantor Kecamatan Rasanae Barat menuju arena MTQ yang berlokasi di sebelah timur kantor Kelurahan Tanjung. 

Di lokasi Arena MTQ, rombongan Pawai di sambut oleh Istri Wali Kota Bima Bersama Camat, Para Lurah dan Ketua Panitia MTQ serta para undangan. Para Pawai ta'aruf perwakilan dari masing-masing Kelurahan se Kecamatan Rasanae Barat. 

Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE menyampaikan terimakasih dan memberikan Apresiasi yang luar biasa pada seluruh rombongan Pawai Ta'aruf yang telah memeriahkan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Rasanae Barat ini.

Pelaksanaan MTQ mulai dilaksanakan malam ini dan akan di buka oleh Wali Kota Bima. Kegiatan MTQ diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 17 sampai dengan 19 Juni 2022. (****)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: