Kota Bima - DinamikaMbojo, Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- XVI tingkat Kecamatan Mpunda telah dibuka secara resmi di buka oleh Walikota Bima, Rabu 15 Juni 2022 bertempat di Lapangan Voli Kelurahan Santi Kota Bima. 

Hadir pula dalam pembukaan MTQ Kecamatan tersebut seluruh Staf Ahli, Asisten I, Asisten III, Inspektur, Sekwan, beserta sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Bima lainnya. 

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mengungkapkan akan pentingnya pelaksanaan MTQ sebagai bagian dari upaya nyata pembentukan generasi Qu'rani sebagai jaminan kita kedepan dalam membangun daerah yang penuh rahmat dan ridho Allah SWT.

"Kita yakin dan percaya bahwa dengan hal yang demikian ini, kita mampu membawa generasi kita kedepan sebagai kegenerasi yang Qur'ani. Insya Allah!", ungkapnya.

Walikota Bima juga mengharap semoga generasi yang telah kita bina dan bimbing hari ini baik dari tingkat kelurahan Kecamatan dan Kota Bima mampu dihantarkan sampai ketingkat Provinsi bahkan Nasional.

Walikota juga menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanan MTQ di tahun 2022 dapat terlaksana dengan baik, dimana sebelumnya mengalami hambatan dan ujian karena adanya pandemi Covid 19 selama beberapa tahun terakhir.

Pelaksanaan Pembukaan MTQ Kecamatan Mpunda terkesan meriah, dihadiri dan dipadati oleh sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan terdiri dari warga yang berasal dari seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Mpunda Kota Bima serta warga Kota Bima umumnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: