Kota Bima - DinamikaMbojo, Dalam rangka persiapan pengumuman kelulusan bagi kelas IX, Rabu (15/06/22), MTsN 3 Kota Bima menggelar Rapat Kelulusan Kelas IX Tahun Pelajaran 2021/2022, laksanakan diruang guru yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Taufik, S.Ag.MA, didampingi  Wakamad Kurikulum serta Dewan Guru.

Kepsek MTsN 3 Kota Bima, Taufik S.Ag, MA pada kesempatan rapat tersebut mengajak semua guru untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pendidik. Pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) yang dilaksanakan secara tatap muka dengan menggunakan aplikasi CBT Madrasah serta Ujian Praktek juga sudah dilalui dengan baik walaupun dengan kondisi pandemi.

Dalam menentukan kelulusan, kata Kepsek, berharap pada para guru mata pelajaran agar bijaksana dalam memberikan nilai dan menentukan kelulusan peserta didik.

Adapun kriteria kelulusan siswa MTsN 3 Kota Bima, antara lain, Menyelesaikan seluruh program pembelajaran dari kelas VII sampai kelas IX, memperoleh nilai sikap minimal baik, mengikuti dan Lulus ujian praktek, mengikuti dan Lulus ujian madrasah, dan diputuskan Lulus pada Rapat Kelulusan Kelas IX.

Setelah memaparkan sejumlah kriteria kelulusan siswa, Kepsek memutuskan secara bersama, bahwa sebanyak 170 orang siswa peserta didik dinyatakan lulus semuanya. Demikian penyampaian singkat Taufik, S.Ag, MA. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: