Kabupaten Bima - DinamikaMbojo, Dalam rangka mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi NTB yang akan diselenggarakan di Lombok Timur, Bagian Kesra Setda Kabupaten Bima mengadakan Training Center (TC) Kafilah Kabupaten Bima sebanyak 59 Kafilah.

Kabag Kesra Kabupaten Bima, Jubaer, S.Ag membuka sekaligus memberikan sambutan kepada para peserta yang hadir pada acara Pembukaan Training Center (TC) Kafilah Kabupaten Bima.

Dalam sambutannya Jubaer, S.Ag menyampaikan bahwa Training Center ini merupakan suatu kesempatan bagi peserta untuk bertanya dan melatih lebih lagi kemampuannya agar berhasil mengikuti MTQ tingkat Provinsi NTB yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2022.

Jubaer juga berpesan agar seluruh peserta dapat menjaga kondisi dan kesehatan selama mengikuti Training Center dan juga mengharapkan agar Para Peserta dapat bersungguh - sungguh mengikuti MTQ nantinya agar dapat mengharumkan nama  Kabupaten Bima di tingkat Provinsi NTB.

Pelaksanaan Training 54 orang Kafilah Kabupaten Bima yang dilaksanakan selama 5 Hari tersebut, resmi di tutup oleh Ahyani, S. Ag, MM selaku Jabatan fungsional analisis muda bina mental spiritual. (***)

 

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: