Kota Bima - DinamikaMbojo, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Rasanae Barat akhirnya ditutup secara resmi pada oleh camat, Hj. Suharni, SE, Minggu Malam (19/6/2022).

Camat Rasanae Barat, mengungkapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ yang merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah, kemampuan anak didik, hafalan serta pemahaman terhadap nilai - nilai yang terkandung dalam kitab suci al-quran.

Camat berharap setelah terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi penambahan wawasan serta penghayatan dan cinta terhadap al-quran yang merupakan tuntunan bagi kehidupan selaku umat muslim.

Untuk itu perlu perhatian penuh serta keterlibatan lapisan masyarakat, sehingga penyelenggaan kegiatan MTQ ini akan memberikan pengaruh yang signifikan dalam perkembangan kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Hj. Suharni pun berpesan kepada para peserta agar tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-qur'an sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan berakhlakul karimah.

Camat juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finasial, pikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ sehingga berjalan lancar dan sukses.

Diakhir acara penutupan MTQ tingkat kecamatan Rasanae Barat turut pula dibacakan nama-nama peraih Juara, Dimana Kelurahan Paruga dibawah Naungan Lurah Kamaruddin, S.ST berhasil meraih gelar juara umum tingkat kecamatan Rasanae Barat Tahun 2022.

Kami Ucapakan Selamat kepada Para Peserta Lomba semoga Pencapaian dan Keberanian di Hari ini dapat menjadi Langkah awal kesuksesan di masa yang akan datang. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: