Kota Bima - DinamikaMbojo, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima akhirnya ditutup secara resmi oleh Lurah Rabangodu Selatan, Khairul Amar, SE, MM. Rabu Malam (01/06/2022).

Lurah Rabangodu Selatan, Khairul Amar, SE MM dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ. Ini yang merupakan salah satu upaya membangun generasi Qur’ani di Kelurahan Rabangodu Selatan. MTQ ini dengan mengangkat Tema "Dengan Semangat MTQ kita lestarikan Khasanah Budaya Islam dan Membangun Generasi Qur'an Yang  Bermartabat Menuju Kota Bima Yang Berkualitas"

“Alhamdulillah, dari sejumlah peserta yang telah tampil pada MTQ Tingkat Kelurahan Rabangodu Selatan, kami merasa bangga dan bahagia atas kelancaran dan kesuksesan kegiatan yang kita laksanakan ini, semoga generasi kedepan menjadi generasi yang Qur’ani,” ungkapnya.

Lurah juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih juara. Dirinya berharap agar dapat mempertahankan prestasi yang diraih dan bagi yang belum juara agar tidak berkecil hati.

Saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini dipertahankan. Teruslah berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi MTQ di tingkat Kecamatan Raba. Terima kasih, semoga partisipasi semua pihak yang turut mensukseskan penyelenggaraan MTQ Kelurahan Rabangodu Selatan menjadi amal yang di Ridhoi Allah SWT,” ucapnya.

Lurah mengharapkan kepada qori dan qoriah kita ini agar terus berinteraksi dengan kitab suci Al-Quran. Terus amalkan isi kandungan Al-Quran di kehidupan sehari-harinya,” harapnya. (***)




Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: