Kota Bima - DinamikaMbojo, Anggota DPRD Provinsi NTB fraksi Demokrat menggelar kegiatan reses masa sidang II guna menjaring aspirasi masyarakat, kali ini giliran Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima menjadi sasaran kegiatan, lebih khususnya di lingkungan RW 03 Dara, pada Senin Sore (30/05/22).

Hadir dalam acara reses tersebut Lurah Dara, Bhabinkamtibmas, Ketua RW, RT, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan warga RW. 03 dan RW.04

Lurah Dara Nurkomala, SE dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kehadiran H. A. Rahman H. Abidin SE selaku anggota Dewan Provinsi NTB yang telah memilih Kelurahan Dara menjadi Lokasi kegiatan reses, ini merupakan sebuah rahmat bagi warga dara atas kehadiran anggota DPRD. 

Lurah beharap agar warga dapat menyampaikan sejumlah harapan dan keinginannya kepada Anggota DPRD, semoga aspirasi warga dapat di catat dan dijawab, lebih-lebih dapat terealisasi demi kepentingan bersama. 

H.Man sapaan akrabnya menyampaikan rasa haru dan bangga atas sambutan hangat warga  lingkungan RW.03 Kelurahan Dara pada agenda reses masa sidang II tahun 2022.

Sementara Syahbudin, S.Ag mewakili seluruh aspirasi seluruh warga lingkungan RW 03 menyampaikan rasa haru dan mengapresiasi atas kehadiran H.A.Rahman H.Abidin, SE selaku anggota DPRD Kota Bima yang telah melaksanakan kegiatan Reses di lingkungan ini 

"Ini baru pertama kali anggota dewan hadir bersilaturahmi dan menemui  warga guna menjaring sejumlah aspirasi masyarakat. 

Adapun harapan dan keinginan warga yang di Wakili langsung oleh Syahbudin, S.Ag  diantaranya, menginginkan alat pemecah batu untuk kebutuhan penggalian kuburan dara, Pembuatan drainase baru untuk pembagian air dari arah pengunungan, Pengaturan pipanisasi yang melintasi gang, Kebutuhan tandon untuk penampung air bersih, Kostum bola anak pemuda serta Kelengkapan volley ball bagi ibu-ibu.

Menjawab sejumlah usulan dan harapan warga, H.Man menjanjikan bahwa pada tahun 2023 untuk alat pemecah batu dan tandon penampung air akan direalisasikan. Insya Allah nanti akan diupayakan dan sesegara mungkin akan melakukan koordinasi dengan pihak Propinsi.

Pada kesempatan tersebut H. Man menyerahkan langsung sumbang kepada Pemuda untuk membeli Kaos Bola beserta kelengkapan Volly Ball bagi ibu-ibu. Usai menyerahkan sumbangan H Man di minta para pemuda untuk foto bersama. Kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah di masjid Baburahmah Dara. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: