Bima - DinamikaMbojo, Bentuk keprihatinan dan kepedulian pada warga korban kebakaran di Desa Renda, anggota DPR RI dapil NTB, H Bambang Kristiono (HBK) dan Anggota DPRD serta pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bima, Kamis (12/05/2022) serahkan sejumlah bantuan ke lokasi kebakaran.

Rombongan dipimpin langsung ketua DPC Gerindra Kota Bima juga anggota DPRD kota Bima, Khalid Bin Walid diterima langsung oleh relawan di posko induk bantuan kebakaran di Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima.

Bentuk bantuan diberikan, berupa selimut, tikar, bantal, makanan dan sabun, air kemasan menjadi kebutuhan korban kebakaran.

Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid juga mewakili HBK, sekretaris DPD Gerindra NTB, Ali Usman Ahim Alhairi SH MH dan Raniya Agustira Kristiono, pemilik Lombok FC, menyampaikan turut prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa puluhan rumah warga Desa Renda pekan lalu.

Semoga para korban kebakaran diberikan kesabaran, kekuatan atas musibah terjadi " Insya Allah apa yang terjadi ini akan diganti oleh Allah SWT dengan yang lebih baik lagi," ujar Aba Wali sapaan akrabnya saat serahkan bantuan.

Ketua DPC juga Anggota DPRD fraksi Gerindra Kota Bima juga berharap, bantuan diberikan mampu meringankan beban bagi korban kebakaran dan hal ini juga merupakan kepedulian pihaknya turut andil untuk memberikan bantuan kepada korban.

Tambah Walid, bantuan diserahkan hari ini juga merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan keluarga besar anggota DPR RI, H Bambang Kristiono (HBK).

Keluarga besar Gerindra hari ini langsung turun ke lokasi membawa bantuan yang mudah-mudahan dapat membantu dan meringankan korban kebakaran.

Mewakili korban kebakaran Renda, H Abdurahman menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan diberikan HBK Peduli, Anggota DPRD dan pengurus DPC Gerindra Kota Bima.

Bantuan diserahkan hari ini akan sangat bermanfaat bagi keluarga kami alami musibah kebakaran dan semoga bapak Prabowo dan HBK diberikan kesehatan. (DM.002)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: