Kota Bima - DinamikaMbojo, Dinas Sosial dan Taruna Siaga bencana (Tagana) Kota Bima, Menyerahkan Bantuan Tanggap Darurat, pada Lima Kepala Keluarga, yang menjadi korban Kebakaran Di Kelurahan Nitu, Kecamatan Rasa Na,E Timur, Kota Bima, Jum'at (13/05/2022)

Tagana Kota Bima, Ery Irawadin S.Pd menuturkan, pada saat dilokasi kebakaran mengaku ada tiga unit rumah KPM PKH milik Hartati rusak berat, dan dua rumah milik mas,ah dan Sumarni rata dengan tanah, sekarang para korban mengungsi dirumah kerabat terdekat.

Lanjut kata Erik sapaan akrabnya, Selain 5 unit rumah, kebakaran jg menghanguskan, 1 unit traktor, puluhan karung padi, pupuk, sepeda, dan beberapa ternak. 

Setelah di data, kami dari pihak Dinsos dan Tagana langsung menyerahkan sejumlah bantuan tanggap Darurat, Terhadap Korban Kebakaran. “Meski tidak seberapa dan tidak mampu menggantikan Semua Barang terbakar, Setidaknya, Kami telah berusaha untuk Meringankan Beban dari Korban” ujarnya.

 Insya Allah, Kami Dari Dinas Sosial dan Tagana Kota Bima selalu Terdepan dalam Hal membantu dalam meringankan Beban setiap korban yang terdampak. Terangnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: