Hari ini saya pamit setelah mengabdi sebagai abdi negara selama 30 tahun". Ungkap Camat  Langgudu Syamsudin S.Sos  yang memasuki masa purna tugas Bulan Mei 2022 pada acara Pelepasan Purna tugas yang dirangkaikan dengan Sykuran dan arisan Forum Camat (Forcam) Se-Kabupaten Bima Minggu (15/5) di Halaman kantor Camat Langgudu. 

Syamsudin mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur dapat melaksanakan tugas dalam membangun daerah hingga memasuki usia pensiun. Namun demikian meskipun memasuki masa purna tugas dirinya menyatakan tetap terpanggil untuk membangun wilayah Langgudu

Pada pertemuan yang dihadiri  Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil VI, Kadis PMD H. Putarman SE, seluruh camat, Sekcam, Muspika, para Ketua TP. PKK Kecamatan, para kepala desa, pelaksana tugas kepala desa dan para calon kepala desa Se-Kecamatan Langgudu tersebut, dirinya mengharapkan agar 25 orang calon kepala desa yang akan mengikuti Pilkades berjuang dengan baik. Menurutnya, mengikuti kompetisi Pilkades adalah salah satu cara demokratis membangun desa

Bupati Bima dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pengabdian Samsudin S.Sos yang memimpin Kecamatan Langgudu selama kurang lebih delapan bulan dengan kinerja yang cukup baik. Camat telah mengakhiri  tugas dengan paripurna dan semua Camat hadir pada acara pepelasan paripurna sebagai wujud rasa hormat atas pengabdian Camat Langgudu". Ungkap Bupati.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Bima kepada camat purna tugas yang didampingi Ketua TP. PKK kecamatan Langgudu serta penarikan lot arisan. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: