Dompu – DinamikaMbojo, Bupati Dompu, Kader Jaelani menerima kehadiran Kepala Badan Intelejen Daerah (Kabinda) Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Wara Winahya, S.Sos., M.Si.

Kehadiran Kabinda NTB di Bumi Nggahi Rawi Pahu guna melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan bersilaturahim dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu.

Kehadiran Wara Winahya didampingi oleh dua orang anggotanya secara resmi diterima Bupati AKJ Rabu (25/05/22) di Ruang Kerja Bupati Dompu dan di momen itu juga kepada tamunya Bupati memberikan penghargaan atas kinerjanya ikut memacu peningkatan cakupan vaksinasi covid-19 baik dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 di Kabupaten Dompu.

Kata Bupati dengan kehadiran Kabinda Wilayah NTB di Bumi Nggahi Rawi Pahu Pemerintah Kabupaten Dompu merangkaikannya dengan pemberian  penghargaan atas kinerjanya bersama jajaran lainnya dalam program penanggulangan dan pencegahan covid-19 ikut mensukseskan peningkatan cakupan vaksinasi baik dosis 1, dosi 2 maupun dosis 3.

Lanjut Bupati AKJ Kabinda NTB bersama instansi lainnya telah ikut meningkatkan cakupan vaksinasi di Bumi Nggahi Rawi Pahu, dalam hal ini Kabinda NTB bersama jajarannya cukup proaktif dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19.

Berikutnya Bupati AKJ menyampaikan selain memberikan piagam penghargaan karena telah ikut berpartisipasi secara aktif dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah membantu mempercepat pencapaian angka vaksinasi covid-19.

“Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Dompu saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kabinda NTB bersama jajarannya yang telah ikut berperan bersama instansi lainnya mensukseskan program vaksinasi covid-19”, ucapnya.

Kunjungan kerja dan silaturahim Kabinda NTB yang didampingi oleh dua orang anggotanya di Bumi Nggahi Rawi Pahu berlangsung hangat, akrab dan penuh kekeluargaan. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: