Kota Bima - DinamikaMbojo, Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kadis Perpustakaan, Kadis Dikbud, Danramil 01 Rasanae Barat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima safari Ramadhan di Masjid Al-Mardiah lingkungan Rasalewi Kelurahan Jatibaru barat.

Wali Kota Bima dalam kesempatan safari Ramadhan tersebut menyerahkan bantuan perbaikan masjid Al Mardiyah sebesar Rp. 200 Juta, Mushalla Jayinus Sajidin 10 Juta yang ada di kelurahan Jatibaru barat.

Wali Kota menyampaikan bahwa Jumlah Masjid dan Musholla yang  mendapatkan Bantuan pada Tahun 2022 ini sebanyak 49 Masjid dan 25 Mushalla 25 Musholla Se Kota Bima.

Sedangkan Jumlah Masjid dan Musholla yang terdata di kota Bima sebanyak 222 Masjid dan 159 Musholla, sehingga total dari keselurahan masjid dan musholla sebanyak 381. Bebernya. 

Sementara, Lurah Jatibaru Barat Nahyar Munkar, S.Pd menyampaikan terimakasih pada Wali Kota Bima yang telah membantu untuk perbaikan dan kelanjutan pembangunan Masjid dan Musholla yang ada di wilayah Kelurahan Jatibaru Barat. 

"Semoga ikhtiarnya Wali Kota membangun Kota Bima diberkahi oleh Allah SWT". (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: