Kota Bima - DinamikaMbojo, Sebagai rangkaian kegiatan Semarak Ramadhan 1443 H, SMPN I Kota Bima menggelar acara Lomba yang dimulai sejak tanggal 4 April sampai dengan tanggal 8 April 2022.

Lomba semarak Ramadhan diikuti oleh perwakilan dari 32 kelas. Adapun mata lomba yang diadakan diantaranya, lomba Tilawah, lomba adzan, Ceramah ramadhan dan cerdas cermat dua bahasa (Bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Pembukaan kegiatan semarak Ramadhan oleh Pengawas Pembina, H.Abdul Karim, S.Ag dan penutupan kegiatan semarak Ramadhan, Jumat (08/04/22) oleh Kepala Sekolah, Arif Rizal, M.Pd.

Wakasek Kesiswaan SMPN I Kota Bima, Saidin, S.Pd menuturkan bahwa tujuan Lomba kegiatan lomba ini dalam rangka untuk melatih keberanian siswa dalam mengekspresikan bakat-bakatnya. Sekaligus sebagai ajang seleksi bagi siswa untuk persiapan lomba di tingkat Kota maupun Propinsi. Tuturnya.

Lanjut kata Wakasek, kegiatan semarak Ramadhan berakhir hari ini dan  para Peserta juara lomba mendapat hadiah berupa uang dan piagam penghargaan. Ujarnya.

Sementara selaku Panitia pelaksana kegiatan semarak Ramadhan dari Anggota OSIS dan Guru Pembina PAI SMPN I Kota Bima dibawah koordinator Wakasek Kesiswaan, Saidin,S.Pd. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: