Bima - DinamikaMbojo, Siswa-Siswi MTsN Bima Antusias dalam Acara yang digelar Oleh Kementerian Agama RI. Letda Inf Husein selaku Pjs Danramil Wawo bersama Kapolsek Wawo Tinjau langsung Vaksinasi Lanjutan di Jalan Lintas Bima Sape Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (21/04)

Bersama Pjs Danramil Wawo Hadir dalam kegiatan yang digelar Kemenag RI melalui Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bima, guna mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi baik Dosis 1, Dosis 2 serta Dosis 3 untuk menangkal penularan Covid-19.

Dilokasi Letnan Kolonel Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos melalui Danramil Wawo Letda Husain menyampaikan kepada Penyelenggara Dari Kemenag RI " Sinergitas TNI-POLRI sangat mendukung Program Pemerintah RI, 

Tambahnya, Kepada Siswa -Siswi Agar tetap belajar dengan tekun,  Ayo Ramaikan Vaksinasi ini, Dukung Vaksinasi ini untuk  mencegah penularan Covid 19 demi kesehatan kita dan jaga Imun tubuh.

Pesan Dandim 1608/Bima Saat Tinjau Vaksinasi Letda Husain juga menyampaikan kepada Siswa Siswi untuk "jaga Tanah Lahir Dana Mbojo, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi " Tetap Belajar Jangan Ikut-ikutan Tawuran bahkan Ikut kelompok Anarkis (Panah Misterius) ." Tutupnya

Kegiatan Vaksinasi tersebut di MTsN Bima oleh Pemerintah Indonesia Melalui Sinergitas TNI-Polri bersama Kemenag RI (Kodim Bima, Polres Bima Kota serta Kemenag Kabupaten Bima, bertujuan bentuk Siswa-Siswi di Kecamatan Wawo agar tervaksin dan sehat dalam kehidupan sehari-hari serta dalam belajar siswa siswi bisa belajar dengan tertib dan nyaman.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Wawo berpesan kepada Siswa-Siswi penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: