Bima - DinamikaMbojo, Abdul Haris, H. Muhammad Sadakah (HMS) sapaan akrab Aba Ko,o yang merupakan mantan pemain sepak bola merupakan sosok tipikal dan kepribadian sederhana dalam penampilannya ditengah sosial kehidupan, baik terhadap pemuda maupun orang tua.

Selama 2 Tahun mengabdikan diri sebagai Kades Abdul haris banyak menorehkan karya nyata berdasarkan regulasi dalam penggunaan dana desa dan juga banyak ciptakan kebijakan sosial ditengah tengah kehidupan pemerintahan desa dan masyarakat selama kepemimpinannya.

Selain itu, Abdul Haris juga memiliki ide dan gagasan cemerlang dalam soal menata dan mempercantik wilayah Desa dengan telah memasang lampu warna putih "Lampu LED Strip" untuk Penerangan Jalan lingkungan di desa dena.

Kades Dena Abdul Haris menuturkan, pemasangan lampu berwarna putih atau disebut Lampu LED Strip, guna dipasang mulai dari depan kantor desa dena dan di setiap pintu masuk lorong gang berdekatan dengan jalan raya, untuk penerangan jalan raya. Lampu LED Strip yang dipasangkan ini tanpa menggunakan anggaran dana desa melainkan ide kami segenap pemerintah desa dena,"Jelasnya.

Semoga dengan adanya pemasangan Lampu LED Strip ini semoga bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat desa dena ,"Tuturnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: