Kota Bima - DinamikaMbojo, Hari Kedua Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 M, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat lingkup Kita Bima, tiga jabatan Kepala Dinas di Rotasi. 

Adapun Ketiga pejabat tingkat eselon II yang di rotasi diantaranya, sebelumnya menjabat kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Drs H Azhari dirotasi menjadi Kepala Inspektorat. Kepala Kesbangpol, H Fakhtoni kini menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, sementara  H Mahfud sebelumnya kepala dinas Perpustakaan di geser menjadi Kepala Diskominfotik. 

Namun siapa sosok pengganti H Fakhtoni di Kesbangpol dan pengganti H Azhari di Dinas Kesehatan tak disebutkan saat rotasi dan mutasi digelar di aula kantor Pemkot Bima. Senin (04/04/2022).

Selanjutnya Muhammad Humaidin jabatan lama Kasi PTK Dinas Dikbud dengan jabatan baru Kabid Dikdas Dinas Dikbud. Kemudian A Hafid jabatan lama Kabid PNF dengan jabatan baru guru SMPN 3 Kota Bima.

Sementara Zainuddin yang sebelumnya menjabat Lurah Mande menduduki jabatan baru Kabid PNF Dikbud.

Selain itu juga jabatan kepala Pasar, Sariman, SH jabatan baru sebagai Kepala Kelurahan Rabadompu Timur, kemudian Arifin jabatan lama Lurah Rabadompu Timur jabatan baru kepala UPT Pasar Amahami.

Turut dihadiri saat pelantikan, Sekda H Mukhtar, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan dan sejumlah pejabat lingkup OPD.

Walikota Bima HM Lutfi menyampaikan, pelantikan ini merupakan sebuah kebutuhan organisasi dalam setiap pengisian birokrasi.

"Saya berharap pada pejabat yang dilantik bisa langsung menyesuaikan dan bekerja sesuai prosedur. Utamakan pelaksanaan program bisa terlaksana dengan baik, sehingga pelayanan untuk masyarakat bisa lebih maksimal," tambahnya.(***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: