Kota Bima - DinamikaMbojo, Babinsa Kelurahan Dara bersama Danramil Rasanae Kapten Inf Seninot Berbagi Takjil di Masjid Baburahmah Kelurahan Dara, kegiatan kebahagian bersama ini dilakukan oleh Kodim 1608/Bima, Jumat (22/04/22)

Jelang Sore Pemberian Takjil Ramadhan oleh Kodim 1608/Bima ini merupakan salah satu rangkaian Bakti Sosial Kodim 1608/Bima  adalah bentuk pengabdian TNI selalu hadir ditengah masyarakat. Pada pembagian Takjil tersebut di pimpin langsung Kapten Inf Seninot Babinsa Kelurahan Dara  Koramil 01/Rasanae.

"Melalui aksi peduli di bulan suci Ramadhan ini kami bersama pengurus Masjid berterima kasih atas sumbangsihnya semoga kita semua diberikan rahmat serta hidayahnya dari Allah SWT amin,” ucap Danramil Kapten Seninot sambil membagi Takjil.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program di bulan suci Ramadhan 1443 H, selain berbagi takjil kami juga lakukan, Patroli Agar Masyarakat Nyaman dalam Beribadah saat Ramadhan, sosialisasi Protokol kesehatan dan juga memberikan edukasi Vaksinasi kepada pengurus dan penghuni panti, ”Tutup  Kapten Seninot. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: