Kota Bima - DinamikaMbojo, luar biasa ketua DPRD Kota Bima merespon cepat dan membawa tangan langsung Aspirasi Mahasiswa, selain itu juga kita patut bangga karena memiliki  wakil rakyat di Senayan, sehingga segala urusan bisa cepat dan dipermudah.

Sebelumnya, ratusan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Bima melakukan aksi demonstrasi besar-besaran di depan gedung DPRD kabupaten dan kota Bima.

Selaku ketua DPRD kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm keluar halaman kantor dan menemui langsung mahasiswa yang menuntut penundaan pemilu dan kenaikan BBM serta sejumlah kebutuhan pokok. 

Merespon apa menjadi aspirasi mahasiswa, depan mahasiswa, Ketua DPRD kota komit akan membawa langsung tuntutan mahasiswa ke gedung DPR.

Depan mahasiswa pun, ketua DPRD lantang menyatakan dengan tegas menolak wacana presiden tiga periode dan penundaan pemilu.

Akhirnya apa yang menjadi janji ketua DPRD terbukti membawa tangan apa yang menjadi tuntutan mahasiswa bersama wakil Ketua Syamsuri, SH dan di terima langsung oleh komisi II DPR RI. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: