Kabupaten Dompu - DinamikaMbojo, Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT Melantik Pejabat Administrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT Melantik Pejabat Administrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu di Ruang kerja Wakil Bupati. Selasa, (11/04/22).

Pelantikan dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setda Dompu, Asisten 3 Administrasi Umum Setda Dompu, Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan elemen penting lainnya.  Acara pelantikan berlangsung khidmat dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Wabup menyampaikan harapannya kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.


“Saya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk benar-benar bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing buka kembali aturan yang ada, pahami dan pelajari,” tegasnya.


Sambungnya, H. Syahrul Parsan juga menjelaskan dalam menjalan fungsi jabatan harus memahami atauran. Sebagai pelayan masyarakat pPejabat harus memberikan contoh terlebih dahulu ke bawahan setelah itu kita bisa mensosialissikan ke masyarakat.


“Sebagai seorang pemimpin kita harus dapat memberikan contoh yang baik kepada bawahan kita, jangan kita ingin berubah tapi tidak memberikan contoh yang baik kepada bawahan lebih-lebih kepada masyarakat,” ujar Wabup.


Diakhir sambutan Wakil Bupati memberikan Ucapan Selamat bekerja kepada Pejabat yang baru dilantik.

“Selamat bertugas dengan wajah yang baru perhatikan tugas pokok dan fungsinya”, ucapnya.

Adapun nama pejabat yang dilantik Lingkup Pemda Dompu, Hj. Siti Fatmawati, S. Sos Penyuluh dan Perdagangan Ahli Madia Dinas Perindustrian dan Perdagangan. jabatan baru Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Ir. Suprapto jabatan lama Inspektur Pembantu Bidang Ekonomi Pembangunan Inspektorat. Jabatan baru Sekretaris Inspektorat

Nurrahmawati, SE., M.Si jabatan lama Kasubag Program Pelaporan dan Keuangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan jabatan Baru Inspektur Pembantu Wilayah II (Bidang Ekonomi Pembangunan) Inspektorat.

Drs. Arif Rahman jabatan lama Pengembang Kurikulum Ahli Muda Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga. Jabatan baru Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil

Drs. Imran jabatan lama Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Muda Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil jabatan baru Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Amar, ST jabatan lama Asesor Manajamen Mutu Industri Ahli Muda Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Jabatan baru Kabid Pemberdayaan UKM Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: