Kota Bima - DinamikaMbojo, Aksi Peduli Jajaran Kodim 1608/Bima melalui Koramil 1608-01/Rasanae  melakukan aksi peduli Bagi Takjil Ramadhan di Panti Sosial Lanjut Usia (Meci Angi) Kel Katiwangi Kec Asakota Kota Bima.21/04

Sore yang Cerah di Meci Angi Kapten Seninot pimpin Aksi peduli Berbagi Takjil Ramadhan oleh Jajaran Koramil Rasanae Kodim 1608/Bima ini merupakan bentuk salah satu rangkaian sebagian Wujud  Bakti Sosial Kodim 1608/Bima di bulan suci Ramadhan. Pembagian takjil yang dilakukan oleh kodim 1608/Bima adalah bentuk pengabdian TNI selalu hadir ditengah masyarakat.

Dilokasi Kata Danramil Rasanae kepada Insan Pers /Media Online saat di Lokasi bahwa  Kegiatan Bagi Takjil "Berkah Ramadhan" dilaksanakan sampai dengan Hari Raya sesuai perintah Komando Atas " Berbagi Takjil  Selama Bulan Ramadhan"  Seperti Kemarin Pelaksanaan Di Depan Masjid Terapung Kota Bima oleh Pelda Syafrudin bersama Pers Koramil, Saat ini kita bisa Berkunjung serta Beri semangat Beliau-beliau yang tinggal di Panti Meci Angi ini , Tegur sapa dan becanda kami haturkan serta Berbagi berkah jelang berbuka puasa.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program di bulan suci Ramadhan 1443 H ”sambung Kapten Seninot.

"Melalui aksi peduli di bulan suci Ramadhan ini kita semua akan memiliki pertambahan Umur, Lanjut Usia seperti Sosok Para Sesepuh / Pendahulu, Beliau-beliau tetap Tegar dan semangat, semoga kita semua diberikan umur panjang, rahmat serta hidayahnya dari Allah SWT amin,” Tutupnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: