Bima - DinamikaMbojo, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Dena sudah hampir satu tahun tidak aktif disebabkan belum terbentuknya pengurus baru pasca pengunduran diri dari dua orang pengurus lama sehingga kegiatan program BUMDes terlihat macet.

Salah satu warga Dena, Wahyudin sapaan Akrab Yadin mendesak dan mendorong pemerintah desa dena kecamatan madapangga kabupaten bima agar segera membentuk pengurus baru terhadap BUMDes tersebut. Tuturnya, Jum'at (08/04/2022), Pada Dinamikambojo.com

Yadin mendesak pada pemerintah Desa Dena agar BUMDes segera dibentuk kembali kepengurusan baru, dan bisa aktifnya dalam menjalankan pengelolaan anggaran kegiatan BUMDes. Ini di maksudkan agar masyarakat tidak mempertanyakan ketidakaktifan BUMdes .

Dirinya berharap kepada pemerintah desa dena agar kiranya BUMDes segera terbentuk kembali guna menumbuh kembangkan kemajuan desa, apalagi BUMDes Dena pernah tercatat dalam sejarah di kabupaten bima mendapatkan prestasi yang dijadikan contoh,"Imbuhnya.

Desakan ini tiada lain, karena kecintaan kami selaku masyarakat terhadap pemerintah Desa Dena. Semoga apa yang menjadi desakan kami ini dapat diindahkan oleh pemerintah Desa, dan Desa Dena kedepannya semakin maju. Terangnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: