Kota Bima - DinamikaMbojo, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE selain menerima silaturahmi masyarakat Kelurahan Sarae, Panggi dan Lewirato, pada Kamis 3 Maret 2022 juga menerima silaturahim warga masyarakat Manggemaci.

Kedatangan puluhan perwakilan warga masyarakat kelurahan manggemaci dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa uneg-uneg yakni mengenai drainase yang ada di kelurahan manggemaci dan bantuan masjid/musholla.

Dikeluhkan warga bahwa kerap terjadinya genangan saat hujan deras. Genangan itu terjadi lantaran tidak berfungsinya saluran dan perlu dilakukan perbaikan.

Wali Kota Bima menindaklanjuti keresahan warganya akan berkoordinasi dengan Perangkat Daerah terkait untuk melakukan pengecekan agar dapat ditangani dan dilakukan perbaikan.

“Semua aspirasi dan keluhan menjadi perhatian bagi kita. Dan segera untuk ditindaklanjuti perbaikan, saya akan minta Dinas terkait turun untuk melakukan pengecekan,  sehingga saat turun hujan air tidak kembali tergenang,” kata Wali Kota Bima. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: