Kota Bima - DinamikaMbojo, Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda kelurahan Sarae, menyambangi kediaman Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE pada Kamis Malam 3 Maret 2022. Dalam pertemuan tersebut warga kelurahan Sarae menyampaikan secara langsung beberapa aspirasi masyarakat kelurahan Sarae salah satunya yakni pembuatan jembatan penghubung antara lingkungan tolobali dan gilipanda.

Selain pembuatan jalan penghubung, masyarakat kelurahan Sarae juga menyampaikan beberapa laporan dan aspirasi lainnya seperti laporan kegiatan vaksinasi massal dibawah binaan Kesbangpol. Kemudian bantuan masjid di kelurahan Sarae, pengaspalan Jalan samping dr. Sucipto, dan harapan agar eks kantor Lurah Lama dapat dijadikan Gedung Serbaguna (GSG) untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bima menyampaikan akan menampung aspirasi masyarakat untuk kemudian bersama Dinas terkait meninjau beberapa lokasi yang diharapkan perbaikan oleh masyarakat.

"Saya akan mengusahakan agar kita bisa merealisasikan apa yang diharapkan oleh masyarakat, karena ini adalah bagian dari amanah yang diemban. Tentunya kita harapkan agar keleluasaan fiskal yang saat ini tidak memadai dapat kita maksimalkan dengan skala prioritas untuk merealisasikan harapan masyarakat", ujar Wali Kota Bima. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: