Kota Bima - DinamikaMbojo, Sebanyak 169 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Bima dari formasi Tahun 2019 diambil sumpah dan janjinya langsung oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE di Gedung Seni Budaya, Senin, 28 Maret 2022.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Wali Kota terkait CPNS Angkatan 2021, PPPK Guru tahap I dan Non Guru sekaligus penandatangan Surat Perjanjian PPPK di Lingkup Pemkot Bima.

HM. Lutfi dalam sambutannya mengatakan bahwa yang hadir dikegiatan tersebut adalah orang-orang terpilih yang telah melewati beberapa tahap seleksi. Ia mengaku percaya dengan hadirnya PNS, CPNS serta PPPK menambah energi baru di Pemerintahan Kota Bima.

"Tentunya hal ini menjadi energi baru bagi Pemkot Bima, kami merasakan kondisi yang berbeda dari tahun ke tahun," tuturnya.

Selain itu juga, Ia menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Bima telah menerapkan sistem E-Kinerja untuk mengukur kinerja para pegawai di Kota Bima. Oleh karenanya, setiap ASN harus bekerja dengan disiplin dan sungguh-sungguh.

Terakhir, HM. Lutfi berharap agar senantiasa menunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah seperti yang diucapkan pada sumpah dan janji yang telah diucapkan.

"Jika kita mencintai negara ini, kita bekerja tidak mengenal waktu dan selalu mengedepankan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi," tutupnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Bima A. Wahid melaporkan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh 169 PNS formasi Tahun 2019, 65 CPNS formasi Tahun 2021, 128 PPPK Guru tahap pertama serta 2 orang PPPK Non Guru. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: