Kota Bima - DinamikaMbojo, Setelah meninjau  jalan lingkungan dan bantaran sungai pada Jumat 4 Maret 2022, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE bersama tokoh masyarakat dan pemuda kelurahan manggemaci duduk santai bareng disalah satu rumah warga masyarakat. 

Kesempatan tersebut digunakannya untuk menyerap aspirasi pemuda dan masyarakat setempat serta memotivasi pemuda untuk berkreasi mengembangkan usaha. Terlebih lagi Manggemaci berada di pusat Kota dan itu menjadi kelebihan tersendiri untuk mengembangkan usaha dan berdikari.

“Potensi lokasi yang strategis sudah dimiliki tinggal kembangkan ide usaha, nanti akan kita support bersama. Ajak teman-teman sejawat mengisi hari-hari dengan kegiatan yang positif dan mengembangkan bisnis, contohnya tempat ngopi anak muda”, terangnya.

Pada kumpul-kumpul yang penuh keakraban tersebut mengemuka pula harapan masyarakat agar penerangan lampu dan pengamanan daerah disekitar dan di bagian belakang paruga nae ditambah agar tidak ada lagi anak-anak yang melakukan aktivitas negatif seperti mabuk-mabukan, panah memanah dan perkelahian. 

Wali Kota Bima juga didampingi oleh anggota DPRD Taufik HA Karim, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesos Setda Kota Bima serta beberapa kepala OPD lingkup pemerintah Kota Bima juga tak lupa menajak masyarakat untuk meramaikan Gebyar Vaksinasi Berhadiah di Pemkot Bima.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin, kita ajak bersama untuk ikut vaksin, dengan begitu herd immunity di wilayah ini bisa terbentuk, aktivitas juga bisa kita lakukan seperti sedia kala”, ajak Wali Kota Bima. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: