Bima - DinamikaMbojo, Sebagai wujud sinergitas dan soliditas dari TNI-Polri dalam menekan dan mengendalikan laju pertumbuhan pandemi virus Corona (Covid-19), Kodim Bima melalui jajarannya Sinergi POLRI dan Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima tetap Tinjau dan melaksanakan Vaksinasi Baik Dosis 1, Dosis 2 serta Lanjutan (booster) atau vaksin dosis 3, Sabtu (19/03/22)

Pacu percepatan Vaksinasi Kali ini dilakukan bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan untuk masyarakat baik Kota dan Kabupaten Bima

Di Lain Tempat, Dandim Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq,S.Sos Mengatakan kami dari Kodim Bima  bersama Polri dan Pemerintah Daerah ,kita tetap melaksanakan Vaksinasi Baik Dosis 1 , Dosis 2 serta Lanjutan untuk  Masyarakat Bima, guna percepat persentase vaksinasi sesuai program pemerintah.

“Harapan kami secepatnya bisa tervaksin semuanya sehingga program pemerintah untuk vaksinasi , terlebih lanjutan booster ini agar bisa terselesaikan untuk targetnya , termasuk KBT Kodim Bima sendiri apabila memenuhi syarat untuk di vaksin”, Jelas Dae Zia " Sapaan Dandim Bima "

Tambahnya  kami juga melaksanakan vaksinasi baik Dosis 1 , Dosis 2 bahkan lanjutan "booster" Dosis 3 untuk prajurit TNI-Polri dan keluarga.

“Diharapkan masyarakat Dana Mbojo baik kota / Kab.Bima juga bisa melaksanakan Dosis 3 "booster"  Lanjutan agar virus covid-19 khususnya omicron  tidak masuk ke tubuh kita”Ucap Letkol Inf Zia.

Statement Walikota Bima H.Lutfi ,SE Bahwa Per 19 Maret 2022, Capaian Vaksinasi melampaui target diatas 80% menjadikan Pemerintah Kota Bima meraih angka tertinggi capaiannya dibanding daerah lain di provinsi NTB. 

Sungguh luar biasa perjuangan dan kebersamaan Semua pihak didukung partisipasi rakyat melaksanakan program vaksinasi di seluruh Kelurahan daerah ini, khususnya Kota Bima, Target Selanjutnya Kabupaten Bima.Sinergitas Koramil Bersama tetap kita tingkatkan dan capai Targetnya.Tegas Dandim Bima Saat Evaluasi Vaksinasi. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: