Kota Bima - DinamikaMbojo, Pemerintah Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima, Drs Amiruddin, menyampaikan bahwa untuk tahun 2022 ini, sebanyak 5 Item program kegiatan yang masuk di Kelurahan Sambinae akan mulai di kerjakan. 

Adanya Rencana kegiatan program ini sebagimana dengan adanya surat masuk dari Dinas PUPR Kota Bima melalui Bidang Cipta Karya untuk dikerjakan Tahun Anggaran 2022. 

Adapun daftar kegiatan yang akan dilaksanakan di Kelurahan Sambinae  di antaranya, Peningkatan Saluran Drainase Lingkungan, Rabat Gang, Pembangunan Talud Jalan Lingkungan, Penataan Lapangan,
Peningkatan SPAM Jaringan Perpipaan, Pengaspalan Jalan Sonco Tengge dan Bedi serta Pembuatan Cekdam.
 
Oleh karena Demikian, dengan adanya rencana Kegiatan tersebut, Lurah Sambinae memohon dukungan dan koordinasi semua pihak dalam perencanaan dan kesiapan lahan, untuk kelancaran pekerjaan nantinya.

"Saya mewakili seluruh masyarakat Kelurahan Sambinae menyampaikan terimakasih pada Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE yang telah merealisasikan apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat, semoga 5 Item program yang akan dikerjakan ini dapat memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat Kelurahan sambinae pada Khususnya". Terangnya. (***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: