Bima - DinamikaMbojo, Setelah dilaksanakannya proses dan tahapan penetapan terhadap 3 peserta Calon Kades Ndano oleh panitia pemilihan Kepala Desa Ndano, yang akan mengikuti kontestasi Pilkades serentak yang akan berlangsung pada Tanggal 6 Juli tahun 2022 mendatang.

Pada Jum'at (01/04/2022) panitia melakukan kegiatan pengundian nomor urut Calon Kades Ndano, Allhamdullilah M. Saleh mendapatkan nomor urut 1 yang merupakan nomor keberuntungan dan Insya Allah Menang.

Pengundian nomor urut calon Kades tersebut dihadiri Kapolsek Madapangga beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD Ndano, Camat Madapangga, Masyarakat dan Para Simpatisan Calon Kades Ndano.

Pada pengundian nomor, diantaranya M. Saleh mendapat Nomor Urut 1, Muhammad Sidik Abdullah mendapatkan Nomor Urut 2 dan Mulyadin. H. M. Syukur mendapatkan Nomor Urut 3."

Ridwan Wadumbani selaku Ketua Tim M. Saleh mengatakan akan mensiapkan dan memasangkan diri dalam rangka mendukung penuh dengan segenap keluarga serta berjuang bersama para elemen masyarakat terhadap calon nomor urut 1.

"Insya Allah Nomor urut 1 ini merupakan nomor keberuntungan dan kemenangan bagi M. Saleh pada kontestasi Pilkades serentak 6 juli 2022 nanti, Karena nomor 1 pun Akan menjadi harapan dan keinginannya untuk meraih kemenangan. Tuturnya.

Sementara Calon Kades Ndano M. Saleh merasa bersyukur mendapat nomor urut 1 sesuai dengan hasil penetapan dari hasil undian panitia pemilihan kepala desa ndano, Saya optimis ini adalah angka kemenangan bagi saya,” ungkapnya penuh semangat.

M. Saleh juga menyampaikan terima kasih kepada warga pendukung dan para simpatisan yang selalu mengawalnya dan mendampinginya, mulai dari proses pendaftaran hingga penetapan dan pengambilan nomor urut. “ semoga Kebersamaan dengan warga akan terus dibangun untuk selamanya,” pungkasnya (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: